Minggu, 28 Juni 2009

weny semangat!!!

Demi Allah yang jiwa ragaku berada di tanganNya, aku adalah gelap zulumat yg hina, kotor bersalut debu & lumpur...Berkarat dan bernanah diliputi angan –angan dunia dan isinya...
Ya Allah... izinkan aku mengintai di sebalik hijab cinta Mu...Karena aku selayaknya hambaMu yang hina pada segalanya...
Wahai sumber segala cinta... telah aku laui segala jalan yang telah Kau murkai.... hingga aku merasakan tidak ada lagi ruang untuk berpijak..., di mana lagi jalan yang harus ku jejak,,, di mana lagi langkah yang harus ku anjak... lantaran di kiriku, di kananku, di utara maupun selatanku adalah bumi bagiMu. Lantas nikmatMu yang mana lagi yang aku dustakan???
Bukankah mata yg sesekali milirik manja ini adalah karuniaMu ... bukankah lisan yg betah merasa dan pintar bermadah ini sebetulnya rahmatMu ... bukankah telinga yg menangkap merdunya melodi tasbih ini sebenarnya kudratmu... bukankah nafas yang aku rengguk semauku adalah sayangMu... bukankah hati yang sering menyimpan rasa ini hakikatnya anugerahMu. Bukankah begitu Ya Rahman... lalu nikmat mana lagi yang aku dustakan ,,,
Justru itu, harusnya mana mungkin mata ini tega memandang larangMu, mana mungkin lisan ini lancang berbicara tanpa wahyu Mu , mana mungkin jiwa yang menggelekkan sejuta rasa ini terpandu tanpa ilhamMu... teganya aku Ya Allah menggunakan pemberianMu serasaku.. teganya kasih sayangMu aku peraltkan menjadi sebuah untaian dosa yang kotor...!!!
Ya Rabb
Telah kau hamparkan seluruh rasa sayangMu, telah Kau taburkan segenap cinta Mu untuk insan hina seperti diriku... betapa dosa-dosaku itu kurasakan meliputi lagit dan bumi.. namun aku yakin Ya rahman MaghfirohMu juga bisa Kau bentangkan seluas isi langit dan bumi ... izinkan aku menghamparkan seluruh itqan, taat dan sabarkudalam aku mernda manis kasihMu dan janganlah Ya Rabbi kau hinakan diriku di dunia dan akhirat,,,Wahai Tuhan Yang Sami’un Basir... pandanglah wajah kehinaan ini Ya Allah, Ya Robbul Izzah.. aku mohon berlindung denganMu dari hati yang lupa akan hakikat kejadian.. moga-moga aku jiga bisa merengguk manisnya madu Syurgawi, harumnya Kasturi Adn dan indahnya Raudhatul Firdaus.

Tidak ada komentar: