Minggu, 28 Juni 2009

Dibalik Ke-tidak Sempurnaan ada Ke-Maha Sempurnaan

Muslim yang baik bukanlah muslim yang tidak pernah melakukan kesalahan, tapi muslim yang baik adalah muslim yang ketika sadar sudah melakukan kesalahan, dia segera memperbaikinya..
Berbahagialah orang yg sering mendapatkan cobaan/ujian dari Allah SWT karena dengan hal itu peluang untuk meningkatkan derajat keimanannya akan semakin besar. Mudah-mudahan segala ujian yang kita terima mampu dilewati dengan sabar dan tawakal, tanpa keluh kesah, sehingga mengantarkan kita menjadi orang yang meraih kemenangan.
dalam sebuah keluarga Islam, masing-masing elemen keluarga mulai dari ayah, ibu dan anak saling bahu membahu untuk fastabikul khairat, alias berlomba dalam kebaikan, ketika seorang Istri tampak kelelahan membersihkan rumah dan mengurus anak-anak seharian, maka yang ada dipikiran suami ketika pulang kerja adalah "Wah saya harus dapet pahala tambahan nih, jangan sampe kalah sama Istri dan akhirnya suami tersebut cuci baju dan cuci piring... dengan senang hati dan tanpa ngomel-ngomel, suami tersebut mencuci karena Allah... karena Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik.."

Tidak ada komentar: